Danramil 29/Lkh Silaturahmi dengan Kepala Desa Se Kecamatan Langkahan

WhatsApp Image 2018-02-14 at 15.54.58

Aceh Utara, Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan kebersamaan antara,  Koramil, 29/Langkahan dengan Kepala Desa se Kecamatan Langkahan, kegiatan ini bertempat di Kantor Koramil 29/Lkh, Rabu, (14/02).

Acara tersebut dihadiri oleh: Danramil 29/Langkahan Kodim 0103/Aut Kapten Inf Amansur beserta anggota, dan Kepala Desa se Kecamatan Langkahan. Acara yang diikuti ± 50 orang ini diawali dengan Perkenalan Danrami 29/Lkh, yang baru menjabat sebagai Danramil di Kec. Langkahan dalam sambutanya beliau menyampaikan kegiatan bersama ini akan dilaksanakan secara rutin setiap satu bulan sekali, disamping sebagai sarana untuk menjaga silahtuhrami dan juga mempererat rasa kebersamaan antar Instansi yang ada di Wilayah Kecamatan Langkahan.

Kapten Inf Amansur menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini harus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga akan tercipta rasa kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan, saling mengenal, saling menghormati dan saling menghargai, sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Kemuspikaan dan Instansi serta pemerintah Desa sehingga mampu memantapkan kerja sama dan sinergitas peran antar instansi di wilayah Khususnya di Kecamatan Langkahan Kab. Aut. Ungkap Danramil.

Komentar

Loading...