logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Warga Rikit Gaib Senang Dapat Program Jamban

Gayo Lues .Program jamban sehat Kodim 0113/Gayo Lues  bekerjasama dengan  PT. Kencana Hijau Bina Lestari sumber dana dari Corporate Social Responsibility (CSR) untuk 10 Paket jambanisasi di wilayah Kecamatan Rikit Gaib Kabupaten Gayo Lues sudah menampakan berupa fisiknya.

Kegaiatan itu berlangsung sabtu (17/02/2018). Dengan dibantu oleh Babinsa Koramil 02/Rikit Gaib Kopda Zulkifli bersama warga sekitar pengerjaan ini mulai dilakukan.

Samsul Bahri warga desa Ampa Kolak Kecamatan Rikit Gaib saat ditemui dikediamannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil Rikit Gaib dan juga kepada PT. Kencana Hijau Bina Lestari. Karena sebelum mendapat bantuan ini keluarga kami kalau BAB harus jauh pergi ke sungai.

Sementara itu Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP melalui Danramil 02/Rikit Gaib Kapten Inf Fazrul Azwar menerangkan program jambanisasi dari PT. Kencana Hijau Bina Lestari ini akan disalurkan secara bertahap, diawali pada bulan Februari 2018 ini sebanyak 10 Unit di wilayah Kecamatan Rikit Gaib, dengan harapan pada Bulan Desember nanti bisa mencapai 110 Unit jamban tersebar di wilayah Kabupaten Gayo Lues.

“Syukur Alhamdulillah hari ini telah selesai 1 unit. Kita menargetkan akhir bulan Februari ini selesai 10 Unit,”tuturnya.

Baca Juga:  Babinsa Panga Ikut Bantu Petani Tanam Padi