Pangdam IM Gowes bersama Peserta Rapim Kodam

Banda Aceh. Gowes/sepeda santai bersama peserta Rapat Pimpinan Kodam IM Tahun 2018 menjadi penutup dari rangkaian kegiatan yang menjadi agenda rutin tahunan Kodam IM yang dilaksanakan tanggal  27 hingga 28 Februari 2018 lalu. Kamis (01/3/2018).

Sepeda santai dalam rangka untuk pererat silaturrahmi, memupuk jiwa korsa, kebersamaan, keceriaan dan soliditas prajurit khusunya para pimpinan dan komandan satuan. Sehingga tertanam hubungan baik antara atasan dengan bawahan untuk kompak dan memperkokoh kebersamaan dalam melaksanakan tugas kedinasan.Peserta Gowes antara lain Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos,.Kasdam IM Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin, Irdam, Danrindam IM, Danrem 011/LW dan Danrem 012/TU, para Perwira Ahli, LO AU, LO AL, para Asisten dan Kabalakdam, para Dandim, Danyon serta Dansat jajaran Kodam IM.

Rute Gowes kali ini mengambil start dari Makodam IM menuju Simpang Lima, Meuligo Gubernur Aceh, Jalan Nesu, Lhong Raya, Simpang Ketapang dan finis di Rindam IM.