Danyonif Raider Khusus 111 Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kompi dan Perwira Staf

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Bertempat di lapangan Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti siang ini Danyonif Mayor Inf Guruh Tjahyono S.I.P. M.I.POL memimpin upacara serah terima jabatan

Komandan kompi dan perwira staf antara lainย  komandan kompi khusus di jabat oleh Kapten Inf Sidik Purnomo sebelumnya menjabat sebagai komandan kompi markas, Pasi 4/Logistik di jabat oleh Lettu Inf Sonjaya Ardi Putra sebelumnya menjabat Pasi 1/Lidik sedangkan Pasi 1/Lidik di jabat oleh Lettu Inf Prima Aditya Yunarko, S.I.P, Pasi 3/Personil di isi oleh Kapten Inf Candra Gantina sebelumnya menjabat komandan kompi senapan A, untuk komandan kompi senapan A di jabat oleh Lettu Inf Gandi Mustafa sebelumnya menjabat Pasi 3/Personil, sedangkan untuk komandan kompi senapan D di jabat oleh Lettu Inf M. Agung Eko Satria Panjawi S.I.P sebelumnya menjabat komandan peleton morse kompi Bantuan.

Dalam amanat tertulis upacara tersebut Danyonif mengutarakan antara lain rotasi jabatan merupakan hal yang wajar, hal tersebut sarana penyegaran bagi organisasi suatu satuan, sehingga tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan secara optimal. Ini merupakan tor of area bagian dari karir bagi seorang prajurit TNI yang dihadapkan dengan tugas pelaksanaannya dan tantangan yang semakin kompleks.

Jabatan adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan, oleh karena itu manfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk mengembangkan kemampuan diri.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Wadanyonif Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, Ketua Persit ranting 2 Yonif Raider Khusus 111 Ny. Guruh beserta persit lainya, perwira staf, pejabat komandan kompi dan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti.