logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Persit Kodim Aceh Utara “Bungkam” Persit Bengkang

Lhokseumawe- Persatuan Istri Tentara (Persit) KCK Dim 0103/Aceh Utara meraih juara pertama setelah berhasil membungkam Persit Bekang pada pertandingan volly ball dengan Skor 25:9 babak pertama dan 25:6 pada babak kedua.

Partai penentuan dalam rangka hari jadi Persit ke 72 yang digelar di Lapangan Sudirman Lhokseumawe,  membuat tim dari Bekang harus mengakui kehebatan ibu persit dari Kodim 0103 Aceh Utara.

Pada pertandingan pertama, tim Persit Kodim 0103/Aceh Utara melawan Tim Brigif 17/Siwah,Partai ini dimenangkan oleh Persit Kodim langsung dua set dengan skor set pertama 25:16,untuk set kedua persit Kodim tak terbendung dengan hasil skor yang sangat mendominan 25:9 untuk melaju ke final.

Pada putaran Final persit Kodim berhadapan dengan team yang diperhitungkan di jajaran persit wilayah Korem 011/Lilawangsa.

Di pertandingan kedua untuk merebut juara siapa yang terbaik tahun ini dalam rangka HUT persit yang ke-72,antara team dari persit Kodim 0103/Aceh Utara dan team dari Denbekang Kota Lhokseumawe.

Di set pertama team persit Kodim mendapat perlawanan yang sengit dari persit Bekang tapi berkat mental juara dan didukung dengan suporter yang begitu bersemangat team persit Kodim berhasil memenangkan set pertama.

Begitu juga dengan set kedua makin menggila permainan dari persit Kodim yang dikomandoi oleh Nyonya Ali point demi poin terkumpul dan disudahi dengan skor yang sangat telak yaitu 25:6.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Pertandingan voli ini guna motivasi meningkatkan kekompakan serta kerja sama sesama istri prajurit TNI,” tegas Ketua Persit KCK XX Dim 0103/Aceh Utara Ny.Eka Fadjar Wahyudi Broto.

Baca Juga:  Personel Jajaran Kodim 0114/Ajaya Shalat Subuh Berjamaah Dengan Masyarakat