Motor Pintar Babinsa Hadir di Tengah – Tengah SD N 11 Teupah Selatan

Simeulue – Babinsa Koramil 03/Teupah Selatan, Kodim 0115/Simeulue Kopda Idham melaksanakan kegiatan motor pintar dengan hadir tengah siswa dan siswi di SD N 11 Lhok Jaya Desa Ana’ao, Kecamatan Taepah Selatan, Kabupaten Simeulue. Rabu (14/03/2018).

Memancing minat membaca bagi setiap anak-anak dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kopral Dua Idham dengan menggunakan motor pintar yang hadir di tengah – tengah dan di setiap sekolah – sekolah yang berada di wilayah binaanya.

Tampak antusias anak – anak setiap Kopda Idham hadir, dengan bekal buku-buku bacaan yang di bawanya dia langsung membagikan kepada anak-anak tersebut.

Harapan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut selain untuk menambah ilmu pengetahuan dan meningkatkan minat membaca anak-anak hal tersebut juga dapat mendekatkan hubungan emosional antara Babinsa dengan anak-anakย  muda yang nantinya menjadi penerus generasi muda bangsa yang dapat menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI.

” Sebagai generasi muda penerus bangsa sudah semestinya harus di bekali dengan ilmu-ilmu yang cukup sehingga nantinya dapat menjadi bekal mereka dalam menyongsong masa depan dan apa yang mereka cita-citakan akan dengan mudah tercapai”, terang kopda idham.