Kodim 0110/Abdya laksanakan upacara 17-an Gabungan

Abdya- Jajaran Personel Kodim 0110/Abdya melaksanakan upacara bendera 17 Hari Kesadaran Nasional bersama gabungan Polri dan Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Barat Daya, bertempat di halaman kantor Bupati Abdya, Jalan Bukit Hijau, Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, kabupaten setempat, Senin (19/3/2018).

Upacara gabungan 17 an ini dilaksanakan rutin pada setiap bulannya dan penyelenggaraannya dilakukan dengan bergantian.

Pada pelaksanaan upacara kali ini hadir Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, SiK., M.Sc. yang menjabat selaku Irup, Kasat Intelkam Polres Abdya Ipda Dede Iskandar sebagai Komandan Upacara, dan Kasat Sabhara Polres Abdya Iptu Amri Chaniago sebagai Perwira Upacara.

Di tempat yang sama turut hadir Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P., Wabup Abdya Muslizar MT, bersama dengan unsur Muspida, para Kepala Dinas/Badan serta Instansi Pemda Abdya.

Dalam kesempatan amanatnya Kapolres Abdya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat Abdya yang telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Menurutnya dengan terciptanya Kamtibmas di Abdya bukan berarti nihil kejadian/kasus. “Hal yang menonjol ialah Kejadian Lakalantas 20 kasus. Disamping itu kasus-kasus lainnya seperti kriminal, Narkoba, pencurian, penganiayaan, dan pelecehan seksual masih terjadi di wilayah Abdya”, imbuh Kapolres.

Selanjutnya ia mengemukakan bahwa saat ini jajarannya sedang melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Rencong TA 2018, dengan tujuan untuk meminimalisir kejadian dan pelanggaran Lalin. Di akhir amanatnya Kapolres menghimbau dukungan dan partisipasi dari semua pihak pada semua program yang dicanangkannya itu.