Raider Khusus 111 Bersama Siswa/Siswi Peduli Kebersihan

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti bersama dengan siswa/siswi SMU Negeri 1 Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang terlihat membersihkan tumpukan sampah yang ada di sepanjang jalan yang menghubungkan dua Desa. Jumโ€™at (23/3).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL melalui Wadan Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu menerangkan serta memebenarkan pagi ini prajurit kami bersama-sama dengan beberapa siswa/siswi ikut serta membersihkan tumpukan sampah yang ada di sepanjang jalan.

Sampah-sampah tersebut sangat menganggu warga yang melintasi jalan akibat dari aroma sampah yang tidak sedap di hirup tentunya berdampak pada kesehatan warga, terlebih-lebih tumpukan sampah tersebut berdekatan dengan sekolah.

Melalui program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti kami menjalin komunikasi sosial dengan pihak sekolah untuk bersama-sama membersihakan tumpukan sampah, dengan harapan sepanjang bahu jalan tidak ada lagi sampah yang berserakan, sehingga lingkungan menjadi sehat dan tidak menganggu pengguna jalan.

Ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan siswa/siswi akan kebersihan lingkungan sekitar. Kami juga menghimbau agar masyarakat untuk peduli kebersihan dengan tidak membuang sampah di tempat umum seperti di jalan.