21 Prajurit Kodim 0108/Agara Naik Pangkat

Kutacane- Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E, M.T.opsla memimpin upacara kenaikan pangkat para Bintara, Tamtama jajaran Kodim 0108/Agara bertempat di Lapangan Makodim 0108/Agara jalan Cut Nyak Dhien Kota Kutacane Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara yang diikuti lebih dari 200 orang prajurit jajaran Kodim 0108/Agara. Senin (2/4/18).

Sementara itu, Prajurit Kodim 0108/Agara yang naik pangkat pada 1 April 2018 sebanyak 21 orang yaitu terdiri dari Serma ke Pelda sebanyak 3 orang ,Serka ke Serma sebanyak 2 orang, Sertu ke Serka sebanyak 2 orang,ย  Serda ke Sertu sebanyak 5 orang, Koptu ke Kopka sebanyak 2 orang, Kopda ke Koptu sebanyak 3 orang, Praka ke Kopda sebanyak 4 orang.Dalam amanatnya Dandim 0108/Agara mengatakan, Kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dalam kehidupan militer yang patut di syukuri Karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap Prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya.

โ€œKenaikan pangkat tersebut bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, Bangsa dan Negara serta menjaga suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,โ€ tegasnya.

Setelah melaksanakan kegiatan upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat dipimpin secara langsung oleh Komandan Kodim 0108/Agara.