Korem 012/TU Gelar Fare Game Tenis Lapangan

Meulaboh โ€“ Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M dengan para perwira jajaran Korem 012/TU mengadakan kegiatan olah raga tenis lapangan yang bertempat di lapangan tenisย  Makorem 012/TU,Sabtu( 14/04/2018).

Kegiatan olah raga tenis lapangan ini merupakan kegiatan kebersamaan dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturrahmi selain itu kegiatan ini di lakuakan dengan tujuan untukย  menjaga dan memelihara kesehatan tubuh, Karna dengan olah raga tubuh kita akan tetap sehat.

Dalam kesempatan ini Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Nefra firdaus S.E.,M.M menyampaikan Melalui kegiatan seperti ini, saya harapkan bisa meningkatkan persahabatan dan jalinan tali Silaturahmi yang ada, dan sekaligus dapatย  menambah keakrabanย  dan kekompakan kita semua sehingga tercipta suasana yang berdampak positif.

Hadir dalam kegiatan olah raga bersama ini Kasrem 012/TU letkol Inf Yudiono, S. Ag, MM, para Dandim jajaran,para Kasi korem, para Kabalak,ย  Danyonif 116/ GS,Danyonif 115/ML, Bupati Nagan Raya, Kajari Aceh.