Disamping Memonitor Wilayah Binaannya, Serda Hartedi Juga Ikut Bantu Warganya Gotong Royong

Aceh Besar – Serda Hartedi, Babinsa Koramil 08/Kuta Baro, Kodim 0101/BS, bersama sama dengan warga binaannya, ikut bergotong royong bersihkan ruas jalan perkampungan desa binaannya, bertempat di Desa Lam Alucut, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (25/4/18).

Dalam kegiatan gotong royong tersebut, Serda Hartedi bersama sama dengan warganya, bergotong royong membersihkan ruas jalan perkampungan yang sudah banyak ditumbuhi oleh tanaman liar serta sampah yang mengganggu para pengguna jalan. warga yang turut hadir dalam gotong royong tersebut sangat senang atas bantuan Babinsa, yang telah membantu turut serta membersihkan ruas jalan perkampungan yang ada di desa mereka.

Serda Hartedi yang ikut dalam kegiatan gotong royong tersebut mengatakan, kegiatan gotong royong ini, di laksanakan dalam rangka wujud dari kepedulian saya sebagai Babinsa, untuk dapat berperan andil dalam membantu para warga binaan saya, semoga dengan kehadiran saya ditengah – tengah kegiatan warga, dapat terciptanya rasa kebersamaan, kekompakan serta rasa kekeluargaan antara saya dengan warga masyarakat binaan saya.