Silahturahmi Danrem 012/TU Ke Jajaran Pemerintah Nagan Raya

6

Nagan Raya, Dalam rangkaian Kunjungan Kerja Ke wilayah Kodim 0116/Nagan Raya, Danrem 012/Teuku Umar, Kolonel Inf Aswardi, SE berkesempatan melakukan silahturahmi ke jajaran Pemerintah Kabupaten Nagan Raya di Anjungan Pendopo Setdakab Nagan Raya, Jum’at ( 11/5/18).

Kedatangan Danrem 012/TU beserta rombongan disambut oleh Sekda Kab.Nagan Raya,T.R Johari.SE didampingi Kapolres Kab.Nagan Raya,AKBP Giyarto.SH,.S.IK, Kajari Kab.Nagan Raya,Sri Kuncoro.SH, Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya,Sdr.Samsuardi, Para Asisten Pemkab.Nagan Raya, Kepala baitul Mal Kab.Nagan Raya,M.Kasim Ibrahim.Bsc, Ketua MPD Nagan Raya,Sdr.Mahidin

Ketua MAA Kab.Nagan Raya,Sdr.Said Marhaban, Para Kadis, kepala badan dan Kantor pemkab. Nagan Raya serta para tokoh masyarakat Nagan Raya.

Acara didahului dengan Peusijuk Danrem 012/TU beserta Ibu oleh Forkopimda Kab.Nagan Raya oleh Setdakab Nagan Raya dan Asisten Jajaran Pemkab Nagan Raya.

Dalam sambutan Bupati Kab.Nagan Raya yang diwakili oleh Sekdakab.Nagan Raya,T.R Johari.SE, menyampaikan permohonan maaf kepada bapak Danrem atas ketidak hadiran bapak Bupati Kab.Nagan Raya karena beliau saat ini sedang berda di Banda Aceh dalam rangka penandatanganan RPJM dengan Gubernur Aceh.

" Kami atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Nagan Raya mengucapkan selamat datang kepada bapak atas kunjungannya Ke Kab.Nagan Raya dan semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturrahmi antara pemerintah Kab.Nagan Raya dan segenap lapisan Masyarakat dengan TNI" Ujar Setda.

Lebih lanjut Setda mengatakan bahwa Kabupaten Nagan Raya merupakan pemekaran dari Kab.Aceh Barat dan kami di Kab.Nagan Raya dimana sesuai dengan Undang-Undang No.4.Tahun 2002. Nagan Raya mempunya 3544 km2 dengan ibukota Suka Makmue dan berbatas dengan Kab. Abar, Abdya dan Kab. Ateng dan terdiri dari 10 kecamatan,30 kemukiman dan 222 gampong dengan jumlah masyarakat sebanyak 172.062 jiwa dan Kab.Nagan Raya Telah berusia 16 tahun

Kabupaten Nagan Raya dihuni dari berbagai suku diantaranya Suku Aceh,Batak, Minang dan Jawa dan kesemuanya ini mampu berdampingan dengan tetap berlandaskan Bhinneka tunggal ika, setelah bapak selesai dipesijuk tadi maka bapak Danrem 012/TU sudah menjadi warga Kab.Nagan Raya.

Sementara itu Danrem 012/TU,Kolonel Inf Aswardi, S.E dengan didampingi ibu mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari masyarakat Nagan Raya yang telah menerima kedatangan kami disini.

"Insya Allah dalam saya menjabat sebagai Danrem 012/TU akan menjalankan fungsi TNI AD demi pertahanan dan keamanan negara kepada prajurit salah satunya melaksanakan pembinaan teritorial untuk meningkatkan ketahanan pangan demi kesejahteraan masyarakat karena dengan sejahteranya masyarakat akan menciptakan pertahanan yang kuat dan saya berharap dengan kehadiran saya disini bisa memberikan kenyamanan dan ketengan bagi seluruh masyarakat Nagan Raya dan sya siap mendukung seluruh kemampuan yang saya miliki kepada pemerintah Kab Nagan Raya demi terciptanya kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Nagan Raya" ucap Danrem 012/TU

Acara dilanjutkan dengan foto bersama, ramah tamah dan makan bersama Forkompimda Nagan Raya dan elemen masyarakat yang hadir.

Komentar

Loading...