logo
logo
Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jendral TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH, berserta seluruh jajaran Kodam Iskandar Muda, dan Persit Kartika Chandra Kirana, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah Tahun 2018 Masehi, kepada seluruh umat muslim khususnya di Provinsi Aceh

Menyambut Puasa Ramadhan, Kodim 0110/Abdya Potong 2 ekor Sapi Untuk Anggotanya

Abdya- Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H Tahun 2018, Kodim 0110/Abdya melaksanakan pemotongan hewan sebanyak 2 ekor sapi, bertempat di Asmil Kodim 0110/Abdya, Jalan Rawa Sakti, Desa Pasar, Kecamatan Blangpidie. Selasa (15/5/2018).

Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. menuturkan, “Pemotongan hewan ini dilakukan sebagai tradisi dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Yang mana kegiatan ini merupakan tradisi khas masyarakat Aceh, khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya”.

Diimbuhkan olehnya, pengadaan 2 ekor hewan potong jenis sapi tersebut, berasal dari swadaya Satuan, dan akan dibagikan kepada seluruh anggotanya.

Dengan kerendahan hati Dandim berharap bentuk perhatian sederhananya tersebut dapat menjadi penyemangat anggotanya dalam menyambut bulan suci Ramadhan. “Setidaknya dapat menambah menu hidangan bagi rekan anggota dan keluarganya dalam memulai puasa nanti”, ujar Dandim.

Pada Media Center di akhir penuturunannya, Dandim mengucapkan, “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 Hijriyah, khususnya untuk Keluarga Besar Kodim 0110/Abdya, dan umumnya untuk masyarakat Kabupaten Aceh Barat Daya”.

Baca Juga:  BABINSA TADU RAYA DAN PPL PANTAU PERKEMBANGAN TANAMAN KACANG TANAH