15 Warga Kurang Mampu Di Kecamatan Suka Makmur Dapat Sembako Dari TNI

Aceh Besarย โ€“ Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 02/Suka Makmur Mayor Inf Nursasih bersama anggotanya memberikan bantuan Sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah binaannya, Kamis (17/05/18).

Seperti salah satunya mendapatkan bantuan sembako yaitu Ibu Cut Marisah warga Desa Reuhat Tuha Kecamatan Suka Makmur Kabupaten Aceh Besar dan Ia juga merupakan seorang janda, dimana tinggal bersama seorang cucunya yang masih kecil.

Danramil 02/Suka Makmur Mayor Inf Nursasih, saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa pemberian bantuan sembako tersebut tidak hanya diberikan kepada Ibu Cut Marisah saja, melainkan ada 14 keluarga kurang mampu lain yang juga mendapatkannya.

โ€œSelain Ibu Cut Marisah, kami juga berikan bantuan kepada 14 keluarga yang kurang mampu lain di desa diantaranya yaitu Ibu Farida, Ibu Salbina, Bapak Sauki, Ibu Muzalina, Ibu Anum, Bapak Muklis, Ibu Zalibah, Ibu Maimunah, Ibu Madlina, Ibu Ramidah, Ibu Samaun, Ibu Rukiyah, Bapak Hamdani dan Bapak Mahdi,โ€ jelas nya.

Pemberian sembako ini sebagai wujud bakti sosial kepada warga di wilayah binaannya, terutama bagi warga yang kurang mampu.

โ€œKami harap dengan adanya bantuan ini, bisa meringankan beban warga desa untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari,โ€ pungkasnya.