Peringati HUT ke-13, Yonkav 11/MSC Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Aceh Besar. Memeperingati Hari Ulang Tahun yang ke 13, Batalyon Kavaleri 11/Macan Setia Sakti mengadakan acara syukuran doโ€™a bersama dengan memerikan santunan kepada anak Yatim dan buka bersama yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas, Jantho. Kamis (17/5/18).

Syukuran doโ€™a bersama tersebut dipimpin oleh Danyonkav 11/MSC, Letkol Kav Nanak Yuliana, S.E.,M.M. dan di ikuti oleh seluruh parjurit Yonkav 11/MSC.

Selain itu, acara juga dihadiri tamu undangan tokoh ulama, tokoh masyarakat beserta masyarakat sekitar Markas Batalyon.

Adapun rangkaian acara yang dilaksanakan antara lain sambutan Danyonkav 11/ MSC, tampilan marawis personil Yonkav 11/MSC, ceramah, pembagian piala pertandingan Sepak Bola antar Kompi kepada Kompi yang berprestasi lomba HUT Batalyon serta buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Dalam sambutannya Letkol Kav Nanak Yuliana, S.E.,M.M. mengatakan bahwa 16 Mei 2018 merupakanย  hari yang bersejarah bagi Batalyon Kavaleri 11/MSC yang kini berusia 13 tahun, untuk mengenang kembali sejarah satuan Yonkav 11/MSC dan prestasi-prestasi yang diraih sampai dengan sekarang, satuan baik tingkat Kodam IM maupun tingkat Angkatan Darat dan TNI. Satuan Yonkav 11/MSC Milik Bangsa Indonesia dan menjadi kebanggan masyarakat Kota Jantho.

Acara Buka bersama tersebut juga sebagai media silaturahmi antara masyarakat dengan prajurit Yonkav 11/MSC.