logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Usai Ba’dah Subuh, Babinsa Tadarus Bersama Warga

Kutacane- Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mendekatkan diri kepada sang pencipta, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Hamdan anggota Posramil Ketambe jajaran Kodim 0108/Agara bersama warga usai Ba’dah sholat subuh melaksanakan kegiaran tadarus bersama warga di Masjid Nurul Yakin Desa Louser Kec.Ketambe Kab. Agara. Jum’at (25/5/18).

Kegiatan ini merupakan salah satu satuan teritorial yakni Babinsa monitor wilayahnya dengan cara menghimbau dan mengajak warga sekitar untuk melaksanakan sholat subuh secara berjama’ah dilanjutkan dengan Kuliah Tujuh Menit (Kultum).

ia berharap, warga setempat ikut serta hadir untuk beribadah dan meramaiakan di Masjid Nurul Yakin.

Seperti yang terlihat keakraban Babinsa dalam menjalin tali silaturrahmi dengan masyarakat tidak segan-segan bersama membaca Alqur’an, sehingga fungsional yang merupakan wilayah binaan seorang Babinsa melekat bersama warganya.

Konfirmasi Danposramil Pelda Sabrizen mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan kali ini adalah dalam rangka melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dengan Program dari TNI–AD khususnya Satuan Teritorial guna untuk mewujudkan Kemanunggal TNI dengan Rakyat sekaligus meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Prajurit kepada Allah SWT.

Lanjutnya, semoga dibalik ini semua memiliki nilai yang sangat mulia baik dalam hubungan dengan ALLAH Swt maupun dalam membentuk pribadi yang disiplin serta sebagai sarana ukuwah dengan persaudaraan melalui ibadah keagamaan, ungkapnya.

Baca Juga:  Pelaksanaan Rikkes Seleksi Caba PK TNI AD TA. 2017