Jelang Lebaran Kodim 0116/Nagan Raya Bagikan Bingkisan Kepada Prajurit

WhatsApp Image 2018-06-08 at 09.09.22

Nagan Raya, Jelang berakhirnya bulan Ramadhan, sekaligus jelang datangnya Hari Raya Idul Fitri, Kodim 0116/Nagan Raya membagikan bingkisan lebaran dari Primer Koperasi Kartika Nara dan Bingkisan dari Kasad untuk anggotanya di Makodim 0116/Nagan Raya, Komplek Perkantoran Suka Makmue Nagan Raya, Jum’at (8/6/18).

Kasdim 0116/Nagan Raya, Mayor Inf Hastiar Hatta menyerahkan secara simbolis bingkisan hari raya kepada perwakilan Perwira,Bintara, Tamtama  bertempat di lapangan apel Makodim 0116/Nagan Raya.

Kasdim 0116/Nagan Raya mengatakan, pendistribusian bingkisan lebaran, tidak ada satupun anggota yang terlewatkan. Selain itu, persiapan awal hingga penyerahan bingkisan, harus dilakukan komunikasi secara terpadu, agar tidak terjadi kekeliruan atau kesalahan.

Lebih lanjut Kaprimer Koperasi Kartika Nara, Serma Pujianto seluruh personil Kodim tanpa terkecuali mendapatkan bingkisan lebaran bersumber dari Komando Atas dan swadaya pengelolaan mandiri dibawah naungan Primkopad Nagan Raya, dan jumlah bingkisan yang disalurkan terbagi atas 268 paket untuk anggota yang berstatus militer.

"Pemberian THR dan Bingkisan hari raya ini diharapkan para Prajurit dapat memanfaatkan untuk kepentingan hari raya bersama keluarga, hal ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada para Prajuritnya, semoga dengan adanya bantuan THR. Dan bingkisan hari raya dari Koperasi Primkopad Kodim 0116/Nara bisa membantu meringankan beban para anggota prajurit dan ASN untuk menyambut datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1439 H/2018.

Lebih lanjut Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Adhe Hansen menyampaikan agar selama pelaksanaan cuti hari raya, Prajurit dapat menjaga keamanan baik dirumah maupun diperjalanan bagi yang akan cuti hari raya diluar Nagan Raya, sehingga selesai melaksanakan cuti hari raya dapat kembali tepat waktu dan bekerja untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Komentar

Loading...