logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Jelang Lebaran Koramil Lageun Tetap Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Calang – Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 03/Lageun, Desa Lhok Geulumpang Kecamatan Setia Bakti, Jumat sore (8/6/2018).

Menjelang waktu berbuka puasa Babinsa Koramil 03/Lageun sudah berada dipinggir jalan. setiap pengendara yang melintas diminta menghentikan kenderaannya untuk sekedar menerima makanan/takjil dari Babinsa yang sudah dibungkus dengan kantong plastik ini.

Babinsa Koramil 03/Lageun Serda Parwoto yang ikut dalam kegiatan ini mengatakan bahwa meski sudah mendekati lebaran Idul Fitri kegiatan berbagi kepada sesama tetap dilaksanakan dengan harapan dapat membantu mereka yang berpuasa namun belum menyiapkan makanan berbuka puasa.

” Meski lebaran sudah dekat namun pembagian takjil kepada pengguna jalan tetap dilakukan sebagai bentuk rasa persaudaraan kepada sesama yang sedang berpuasa, meskipun makanan yang dibagikan seadanya semoga dapat membantu mereka yang berpuasa ” Kata Serda Parwoto.

Lebih lanjut Serda Parwoto berharap dengan kegiatan berbagi seperti ini diharapkan akan dapat mendekatkan TNI dengan rakyat.

” Saya berharap kegiatan seperti ini dapat mendekatkan TNI dengan rakyat ” Tutup Serda Parwoto.

Selain Koramil 03/Lageun, ditempat lain acara membagikan takjil kepada warga dan pengguna jalan juga dilakukan oleh Koramil 04/Calang.

Baca Juga:  Kasdam IM Ikuti Giat Panen Raya Padi