Forkopimda Aceh Tamiang Tinjau Pos Pengamanan Lebaran 2018 dan Rest Area

Aceh Tamiang – Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos di dampingi Perwira Staf Kodim 0117/Atam, dan unsur Forkopimda Aceh Tamiang meninjau Pos Pos pengamanan Lebaran 2018 dan Rest Area yang terletak di beberapa titik di Wilayah Aceh Tamiang, Selasa (12/10/2018).

Dalam kunjungan ke Pos Pos pengamanan Lebaran 2018 dan Rest Area ini unsur Forkopimda juga memberikan Takjil untuk para Personil Pengamanan yang terdiri dari Gabungan TNI, Polri dan Dinas Instansi lainnya untuk dapat berbuka puasa tepat waktu saat menjalankan Pengamanan di Pos Pengamanan masing masing.

Unsur Forkopimda berkunjung mulai dari Pos Rest Area yang berada di Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Pos Pengaman Lebaran ย di Desa Simpang Upah Kec. Rantau, Pos pengamanan Lebaran di Koramil 02/Krb , Pos Pengamanan Lebaran di Simpang Kelana Kuala Simpang, meninjau Pasar Kuala Simpang kemudian ย menuju Rest Area Kodim 0117/Atam, Pos Pengamanan Lebaran yang berada di Desa Semadam Kec. Kejuruan Muda, Kab. Aceh Tamiang dan berlanjut ke Pos Pol perbatasan Provinsi NAD dengan Sumut.

Pelaksanaan kunjungan Forkopimda ke Pos Pengamanan Lebaran dan Pos Rest Area di Wilayah Aceh Tamiang berjalan lancar dan aman.