logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Dandim 0111/Bireuen Bersama Kapolres Bireuen Cek Pos Pam Mudik Lebaran

Bireuen – Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda, S.E., M.M., M.Sc. bersama Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto memantau langsung di sejumlah pos pam mudik lebaran yakni mulai dari pos pengamanan Kuta Blang dan pos pengamanan kota juang. Rabu (13/06/2018).

Dalam kunjungannya Dandim 0111/Bireuen bersama Kapolres memberikan motivasi semangat dan arahan kepada anggota yang bertugas di lapangan baik dari Kepolisian,TNI, Dishub dan Relawan untuk senantiasa menjaga kondisi kesehatan selama bertugas juga menjaga keselamatan diri.

Dandim bersama Kapolres memberikan bingkisan kepada anggota yang bertugas, sebagai wujud apresiasi dan reward dari pimpinan kepada anggota yang rela menjalankan tugas berpanas-panasan di jalan mengatur lalu lintas, disaat semua orang sedang berlibur. Sedangkan anggota rela meninggalkan keluarga dirumah.

“Bingkisan ini yang mungkin tidak seberapa nilainya, namun ini merupakan bentuk apresiasi kepada anggota yang rela menjalankan tugas berpanas-panasan di jalan mengatur lalu lintas, disaat semua orang sedang berlibur. Sedangkan anggota rela meninggalkan keluarga dirumah”. ungkap Dandim.

Dari pantauan dilapangan, Disejumlah lokasi pos pam juga disediakan tenaga medis bagi masyarakat yang sedang melaksanakan mudik lebaran.

Baca Juga:  Babinsa 05 Dim 0110/Abdya dan Babinkamtibmas Gotong Royong dengan Masyarakat Drien Jalu