Dandim 0105/Abar Nobar bersama Masyarakat

Meulaboh, Ratusan prajurit Kodim 0105/Abar dan masyarakat Nonton Bareng (Nobar) Final Piala dunia Francis dan Croasia di salah satu warung kopi di Aceh Barat, Minggu (15/07/2018).

Nobar tersebut juga dihadiri Dandim 0105/Abar Letkol Kav Nurul Diyanto Spd, dan Dandenpom IM 2/Meulaboh Mayor Cpm Achmad Irianto, SH.

Piala Dunia FIFA 2018 menjadi Piala Dunia FIFA yang ke-21, turnamen sepak bola internasional empat tahunan yang diikuti oleh tim nasional pria asosiasi anggota FIFA sehinga tidak heran bagi para pecinta olah raga bola yang satu ini berbondong-bondong memadati Cafe – Cafe untuk nonton bareng bersama teman dan keluarga.

Dandim 0105/Abar Letkol. kav. Nurul Diyanto mengungkapkan bahwa dirinya penggemar olah raga khususnya olah raga sepak bola, sehingga kesempatan ini dimanfaatkan untuk dapat berkumpul dengan teman teman anggota Kodim 0105/Abar, Rekan Kerja dan Masyarakat Binaan Kodim 0105/Abar.

Dengan adanya event Piala dunia ini, setidaknya dapat mempererat tali silaturahmi, kita bisa nonton bareng, dan saling bercanda ria bersama teman-teman, hal tersebut juga dilakukan anggotanya di desa desa, dan ini merupakan salah satu bentuk komsos dalam Teritorial, menjalin kedekatan dan kebersamaan.

“Sehingga diharapkan, dengan adanya nonton bareng piala dunia ini, kedekatan antara Masyarakat dan TNI semakin kuat dan Kompak,” harap Dandim.