Koramil 05/Tamiang Hulu, Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Segenap Forkopimcam Memberi Bantuan Sembako untuk Korban Banjir

Aceh Tamiang-Perwakilan dari Koramil 05/Thu, Polsek dan Pak Camat Tamiang Hulu Terjun Ke Lokasi Desa Rongoh yang Di Landa Banjir Untuk Melihat Langsungย  Keadaan Masyarakat, Sekalian Memberi Berupa Bantuan Sembako. Minggu (16-09-2018).

Di Jumpain Perwakilan Dari Koramil 05/Tamiang Hulu. Sertu Adi Sunoto dan Serda Evaliza yang mengungkapkan bawah air sungai mulai naik kepermukaan karena hujan yang begitu tinggi di bulan ini dan mengakibatkan Desa Rongoh salah satu Desa yang terkena luapan air sungai karna sangat berdekatan dengan sungai. Dengan adanya ini kami langsung terjun keย  lokasi bersama perwakilan dari Polsek Tamiang Hulu dan Kecamatan Tamiang Hulu melihat keadaan warga rongoh untuk memberi semangat dan moril berupa bantuan sembako untuk di berikan kepada masyarakat rongoh yang lagi terkena musibah.

Sejumlah barang bantuan di berikan kepada warga Desa Rongoh di antaranya, Indomie 15 dus, Minyak goreng 18 kg, Ikan Kayu 3,5 kg, Aqua 7 dus, Sarden 5 dus, Biskuit 1dus/36 bks, Kecap 2 dus, Saos 2 dus, Tenda biru 3 lembar dan Pampes 50 pcs. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat Desa Rongoh yang sedang terkena musibah.