Dandim Aceh Jaya Silaturahmi dengan Masyarakat Lamno, Bertemu Pemuda Hingga Ulama

Aceh Jaya – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav. Andhie Suryatama S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Dim 0114 Ny. Anisa Andhie Suryatama melakukan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Jaya dan Kecamatan Indra Jaya,  Selasa ( 18/9/2018 ).

Kedatangan rombongan Dandim ini disambut oleh Muspika Kecamatan Jaya dan Kecamatan Indra Jaya serta tokoh masyarakat setempat  di Makoramil 01/ Lamno.

Letkol Kav. Andhie Suryatama, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan mengajak seluruh komponen menjalin dan menjaga hubungan silaturahmi yang baik dalam membangun Kabupaten Aceh Jaya.

” Pada kesempatan silaturahmi ini saya mengajak untuk menjalin dan menjaga silaruhami antara masyarakat dengan TNI, PNS dengan TNI dan Polri dengan TNI dalam membangun Kabupaten Aceh Jaya ” katanya.

Terkait Pemilihan umum ( Pemilu ) tahun 2019 Letkol Andhie meminta semua pihak bergandengan tangan untuk mewujudkan Pemilu yang damai.

” Mari kita bersama – sama bergandengan tangan untuk menjaga Pemilu yang damai di Kabupaten Aceh Jaya ” tutur Letkol Andhie.

Selain itu permasalahan narkoba juga menjadi perhatian Dandim. Ia meminta semua pihak agar tidak terlibat narkoba untuk menjaga generasi masa depan.

” Masyarakat dan pemuda agar tidak terlibat narkoba.  Jauhi narkoba untuk menjaga generasi masa depan, kita harapkan masyarakat Aceh Jaya bebas narkoba ” katanya.

Sementara itu selain bertemu dengan Muspika dan tokoh masyarkat Kecamatan Jaya, Dandim akan melakukan silaturahmi denga para pemuda hingga ulama di Kecamatan Jaya dan Kecamatan Indra Jaya. Kunjugan silaturahmi ini akan berlangsung hingga Rabu ( 19/8 ).