Kasdam IM Terima Taklimat Awal Tim Wasrik Itjenad

Banda Aceh โ€“Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigadir Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin, S.E. menerima Ketua Tim Wasrik ย Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad), Kolonel Inf Fajar Budiman, S.I.P.ย  dalam Taklimat awal Tim Wasrik Itjenad.ย  Bertempat diruang Yudha Kodam IM, Banda Aceh. Senin (22/10).

Dalam amanat Pangdam IM yang dibacakan oleh Kasdam IM mengatakan, kedatangan tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Current Audit Itjenad tersebut, guna memperbaiki kinerja satuan di jajaran Kodam Iskandar Muda.

โ€œSelain itu, bahwa kegiatan Tim Wasrik Current Audit sangat membantu satuan jajaran Kodam Iskandar Muda dalam meminimalisir temuan pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesiaโ€.

Brigjen TNI ย Achmad Daniel Chardin, S.E. menambahkan bahwa tahun ini objek yang diperiksa bukan hanya Post Audit saja namun juga Current Audit, yaitu kegiatan yang sudah dilaksanakan dan sedang dilaksanakan yang semuanya akan diawasi atau diperiksa oleh Tim.

Sementara itu, ย Kolonel Inf Fajar Budiman, S.I.P.ย  selaku ketua tim ย menyampaikan pemeriksaan ย akan dititik berat pada bidang logistik dan perbendaharaan.

โ€œUntuk itu agar para Kabalak dan seluruh Dansat yang menjadi objek wasrik ย loyal serta ย kooperatif dalam memberikan data yang di butuhkanโ€. Tegas Ketua Tim Wasrik Itjenad.

โ€œDengan diadakan kegiatan Wasrik Itjenad ini semoga hasil yang didapat lebih baik dari tahun sebelumnya,โ€ harap Kolonel Inf Fajar Budiman, S.I.P.

Hadir pada kesempatan tersebut antara lain Irdam IM, Kapok Sahli, ย para Pa Ahli, para Asisten Kasdam IM, para Kabalakdam IM, para Dandim dan para Danyon Satuan wilayah Kodam IM.