Gelar Coffee Morning, Danramil Kuala Batee Koordinasikan Bajak Sawah

Abdya-  Di penghujung musim panen padi, Danramil 02/Kuala Batee Kodim 0110/Abdya Kapten Inf Izhar gelar Ceffee Morning bersama seluruh Keujrun Kecamatan Kuala Batee, bertempat di Desa Kuala Trubu. Rabu (14/11/2018).

Gelaran acara ini dilaksanakan sebagai wadah Komunikasi Sosial Danramil dengan masyarakat dalam rangka mempererat hubungan TNI-Rakyat. Di samping itu, sekaligus untuk mengkoordinasikan persiapan menghadapi masa tanam padi berikutnya.

Dihubungi Media Center usai acara Danramil menerangkan, bahwa panen di wilayahnya akan segera berakhir dengan hasil yang cukup memuasakan. Kaitannya dengan acara Coffee Morning ia menegaskan, melalui duduk dan minum kopi bareng, rasa kedekatan antara TNI dengan Rakyat akan terasa sangat kental. Terlebih selama ini TNI senantiasa hadir mendampingi pertanian dari awal hingga akhir panen.

"Dengan suasana akrab, kita membahas rencana dimulainya pembajakan sawah. Ini akan segera kita realisasikan dengan cepat setelah panen selesai semua, demi mengejar program Pemda Abdya 3 kali tanam dalam setahun. Program ini jelas akan kita dukung, karena pada akhirnya bermuara pada peningkatan ekonomi para petani," pungkasnya.

Komentar

Loading...