Kasrem Cek Kendaraan Dinas Personel Korem 011 Lilawangsa

Lhokseumawe โ€“Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/Lilawangsa Letkol Inf Sunardi Istanto memeriksa seluruh fisik kendaraan personel TNI Korem 011/Lilawangsa termasuk kelengkapan dokumen kendaraan tersebut. Rabu (9/1/19).

Pemeriksaan kendaraan termasuk kelengkapan dokumen seperti SIM dan STNK bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan dinas oprasional secara langsung sehingga mendukung kelancaran tugas sehari-hari.

” Semua kita cek, mulai kelengkapan pribadi personel itu sendiri, kendaraan dinas baik kebersihan hinga mesin dan roda yang utama harus tetap diperhatikan, ini juga merupakan cermin kedisiplinan bagi pengendara khususnya prajurit TNI dan memberi contoh kepada masyarakat yang terus kita laksanakan demi kelancaran dalam melaksanakan tugas di lapanganโ€, jelas Kasrem.

Saat melakukan pemeriksaan kendara, Kasrem didampingi Kasilog Letkol Inf Mujamil beserta para perwira Korem 011/Lilawangsa turut mengecek langsung dan mengendarai kendaraan dinas tersebut untuk memastikan dan lebih meyakinkan apakah benar kendaraan itu dalam keadaan sehat, bahkan Kasrem periksa lebih detail setiap kendaraan dan menanyakan kepada deriver masing-masing kendala dan kerusakan kendaraan dinas tersebut sehingga dapat diketahui dalam dukungan perbaikan nantinya.