Kodim 0107/Asel Bersama Pemda Adakan Ralaknis TMMD

Tapaktuan - Kodim 0107/Asel dan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan mengadakan rapat pelaksanaan teknis(Ralaknis)  Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) bertempat di ruang Rapat Makodim 0107/Asel. Rabu (06/02/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB dan diikuti oleh para pejabat  Pemda Aceh Selatan  dan Perwira Staf Kodim 0107/Asel.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB mengharapkan Pemerintah Daerah ikut membantu terlaksananya TMMD yang akan dilaksanakan di empat Desa Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan.

"Kami meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan turut serta terlibat dalam kegiatan TMMD untuk perbaikan fasilitas di empat  Desa  Kecamatan Kluet Tengah".  Ucap Dandim.

Sementara itu Bupati Aceh Selatan yang di wakilkan oleh Sekda Nasjuddin SH, MM, menyampaikan akan mendukung kegiatan TMMD secara maksimal sehingga dapat berjalan dengan lancar.

"Kita selaku pihak pemerintah daerah akan mendukung penuh kegiatan TMMD dengan memerintahkan pihak instansi terkait agar turut serta membantu mensukseskan kegiatan tersebut sehingga  semuanya berjalan dengan baik sesuai rencana".  Ungkap Nasjuddin.

Perlu diketahui kegiatan TMMD direncanakan akan dilaksanakan pada 27 Februari sampai dengan 1 April 2019 selama 34 hari di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

Komentar

Loading...