Dandim Aceh Jaya Zikir Bersama Ulama Lamno

Oleh

Aceh Jaya - Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama menghadiri acara zikir di Pesantren Istiqamatuddin Mifahul Ulum  Desa Kuala Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya, Senin malam, ( 11/2/19 ).

Acara zikir yang dimulai sejak ba'da Maghrib ini turut serta dihadiri oleh para tokoh agama seperti Abon Pante Tgk. Nurdin, Muspika serta ratusan masyarakat Kecamatan Indra Jaya dan Jaya.

Tgk. Abu Hasan Basri Kuala selaku pimpinan Pesantren Istiqamatuddin Mifahul Ulum memandu jalannya zikir.

Pantauan di lokasi seluruh jemaah yang hadir tampak larut dalam zikir yang berlangsung hingga menjelang tengah malam tersebut.

Komandan Kodim seusai pelaksanaan menyampaikan bahwa acara zikir yang berlangsung di dalam komplek pesantren Istiqamatuddin Mifahul Ulum tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H.

" Acara zikir ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan sebagai rasa syukur kita telah diberi kesehatan, keselamatan hingga saat ini " katanya.

Selain itu Dandim juga berharap setelah mengikuti zikir ini akan dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan dijauhi dari berbagai bencana dan marabahaya.

" Semoga dengan adanya zikir dan doa bersama ini akan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Kita juga akan selalu berdoa  agar negeri kita ini dijauhkan dari bencana " tutupnya.

Komentar

Loading...