Gelar RAT ke 10, Primer Koperasi Kartika Bagi Doorprize

Oleh

Aceh Jaya – Primer Koperasi Kartika Aceh Jaya membagikan puluhan doorprize bagi anggotanya saat menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) tutup buku tahun 2018.

Acara RAT yang ke – 10 ini berlangsung di Aula Persit Kodim 0114/Aceh Jaya Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Kamis ( 14/2/2019 ).

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama diwakili oleh Pasipers Kapten Inf Samsudin membuka acara ini. Dalam sambutan tertulis yang dibacakan menyampaikan peran koperasi sangat penting bagi kehidupan masyarakat khususnya bagi anggota Primer Koperasi Kartika Aceh Jaya. Dirinya mengharapkan agar setiap RAT dapat memberikan masukan pertanggung jawaban tutup buku tahun 2018 dan penyempurnaan rencana kerja pengurus tahun 2019 lebih baik.

“ Tanggung jawab sebagai anggota Primer Koperasi Kartika Aceh Jaya dalam meningkatkan fungsi dan peran koperasi sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit serta keluarga “ katanya.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga berpesan kepada para pengurus Koperasi Kartika Aceh Jaya harus ikhlas dan jujur serta mempunyai dedikasi yang tinggi dalam mengelola usaha koperasi.

“ Disamping peranan pengurus sebagai pelaksana tugas dan tanggung jawab terhadap usaha koperasi diharapkan harus ikhlas dan jujur serta mempunyai dedikasi yang tinggi dalam mengelola usaha koperasi “ pesan Dandim.

Dandim juga berharap acara RAT ini digunakan sebagai evaluasi pelaksanaan tugas pengurus dan merumuskan rencana Primer Koperasi Kartika ke depannya.

“ Saya harapkan pada acara ini digunakan untuk evaluasi pelaksanaan tugas pengurus dan rumuskanlah rencana primer koperasi kartika kedepan dengan sebaik - baiknya, serta kekeluargaan dalam mengambil keputusan “ tutupnya.
Sementara itu acara ini turut dihadiri oleh pengurus Persit KCK Cabang XXXIX Dim 0114 dan Sekdis Perindagkop Kabupaten Aceh Jaya Albiya beserta stafnya.

Komentar

Loading...