Kreatifitas Prajurit Yonif RK 111/KB Manfaatkan Barang Bekas

Tualang Cut- Kopda Johan Untung anggota Kompi Markas Raider Khusus 111/KB adalah salah seorang prajurit yang mempunyai kreatifitas bersama dengan keluarganya berhasil memanfaatkan barang bekas untuk ditanami sayuran dengan menggunakan wadah botol-botol bekas dan bahan bekas lainya seperti sisa potongan papan dan kayu di halaman rumah dinasnya. Sabtu (23/2/2019).

Barang-barang bekas yang sebagian orang dianggap tidak bisa dipakai dan digunakan lagi, lain halnya dengan Kopda Johan Untung prajurit Raider Khusus 111 melalui sentuhan tangan dan kreatifitas mengubah itu semua menjadi sesuatu benda yang bernilai dan penuh seni kratifias, seperti botol-botol bekas dan kayu/papan-papan sisa disulap menjadi tempat/wadah menanam sayur-sayuran.

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol menerangkan dengan memanfaatkan barang-barang yang sebagian orang di agap sebagai sampah dan tidak bisa di pakai lagi, akan tetapi prajurit kami bisa mengubah itu semua dengan seni dan kreativitas yang baik.

โ€œHal-hal kreatifย  seperti ini tentunya akan kami dorong dan suport bagi prajurit, juga diharapkan bisa menular kepada prajurit-prajurit lainnya di sekitar perumahan dinas, dan cara bercocok tanam seperti ini bernilai ekonomis bagi keluarga dalam memenuhi kebutuhan panganโ€. Pungkas Danyon.