Personel Zidam IM Tes Urine

Oleh

Banda Aceh - Zeni Kodam Iskandar Muda (Zidam IM) menerima penyuluhan dari BNN Provinsi Aceh pada kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Senin (11/03/2019).

Satuan Zidam IM melalui kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dengan Metode Penyuluhan dari BNN Provinsi Aceh dan Tes Urine secara acak kepada Personel Zidam IM.

Kegiatan Penyuluhan dari BNN Provinsi Aceh dilaksanakan di Aula Mazidam IM yang di ikuti oleh 45 Orang Personel Zidam IM serta 25 Persit Zidam IM. Dalam sambutan Kazidam IM, Kolonel Czi Herfin Kartika Aji, S.I.P. mengucapkan selamat datang dan apesiasi setinggi-tinggi kepada Tim Penyuluhan dari BNN Provinsi Aceh yang sudah hadir. Kazidam IM berharap kepada seluruh personel agar jangan coba-coba dengan Narkoba, karna ancaman hukumanya sudah sangan jelas yaitu Pecat.

Ibu Nurbaidah, S.pd selaku Pemberi materi penyuluhan mengapresiasi Satuan Zidam IM yang sudah menghadirkan Ibu Persit pada kegiatan penyuluhan ini. Ibu Zubaidah, S.pd mengatakan bahwa Seorang Ibu mempunyai Peran yang sangat Sentral dalam kehidupan berkeluarga. Ibu menjadi orang nomor satu dalan hal mendidik, mengasuh dan membesarkan seorang anak. Mau jadi apa seorang anak tergantung kita dalam mendidik dan mengawasi. Terlebih di era digital seperti saat ini pengaruh gadget, game yang membuat lalai serta ancaman Narkoba.

Beliau mengajak kepada peserta penyuluhan untuk menjahui Narkoba dalam kehidupan, kita jaga diri kita, anak dan keluarga dari bahaya Narkoba.
Usai kegiatan penyuluhan tersebut dilanjutkan dengan pengecekan urine personel Zidam IM, dalam pengecekan tersebut tidak ditemukan personel Zidam IM yang terindikasi Mengkonsumsi Narkoba.

Komentar

Loading...