Babinsa Koramil 04/Lhoong Ingatkan Pemuda Pola Hidup Sehat

Oleh

Aceh Besar – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Lhoong Kopda Agung Minarso mengingatkan kepada para pemuda tentang pola hidup sehat tanpa Narkoba, bertempat di salah satu warung milik warga Desa Teungoh Blang Mee Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar, Jum'at (15/03/19).

Hal tersebut disampaikan Kopda Agung Minarso selaku Babinsa Desa Teungoh Blang Mee disela-sela kegiatan kunjungan ke wilayah binaan menjumpai masyarakat yang sedang berkumpul.

“Akhir-akhir ini kita lihat korban akibat penggunaan Narkoba sangat meningkat terutama di kalangan pemuda, untuk itu saya ingatkan jangan coba-coba gunakan Narkoba, karena dapat merusak masa depan kalian,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, selain narkoba para pemuda juga diminta tidak mengonsumsi Minuman Keras (Miras) yang mengandung akohol, karena dapat membuat mabuk dan memicu keributan baik antar desa maupun pelajar sekolah.

“Karena jika kita sudah hilang mabuk, kesadaran pun berkurang sehingga membuat semua jadi tidak terkontrol akibatnya mudah tersinggung, persoalan kecil pun akan jadi keributan,” imbuh Kopda Agung.

Sehubungan dengan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang ini, Babinsa mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif demi kelancaran dan suksesnya jalannya kegiatan tersebut.

“Waspadai upaya-upaya provokasi dan mengacau keamanan wilayah, apabila itu terjadi segera laporkan kepada pihak terkait untuk mendapat tindakan selanjutnya,” pungkasnya.

Komentar

Loading...