Kudam IM Laksanakan Binter Satnonkowil

Banda Aceh – Sebagai salah satu program kerja dan untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan masyarakat,ย  Personel Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kudam IM) melaksanakan kegiatan Binter Satnonkowil, dengan melaksanakan gotong royong di Desa Neusu Jaya, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Jumโ€™at (15/03).

Dibawah pimpinan Paurdal Kudam IM, Letda Cku Daman Personel Kudam IM bersama masyarakat, Babinsa serta personel Babinkamtibmas setempat ย melaksanakan kegiatan gotong royong dengan sasaran dilaksanakan adalah bersama-samaย  membersihkan jalan dan saluran air (drainase), yang berada di wilayah Desa Neusu Jaya, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

Letda Cku Daman mengatakan dalamย  kegiatan gotongย  royong ini mariย  kitaย  tingkatkan peranย  aparat satnonkowil dan masyarakat untukย  tetapย  menjagaย  kebersihanย  dimanapunย  kitaย  berada selain ituย  juga kegiatanย  ini,ย  rutin dilakukan olehย  Satuanย  Kudam IM.

Lanjutnya, kebersihanย  merupakanย  kepedulian kita untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih, danย  juga untukย  mempereratย  silaturahmiย  antaraย  TNI danย  Masyarakat, sepertiย  yang diamanatkanย  dalam fungsiย  TNI AD,ย  untuk mewujudkan jati diri sebagai Tentara Rakyat dan sebagai Pelindung Rakyat.

โ€œSemoga dengan kegiatan Binter Satnomkowil ini, para prajurit Kudam IM dapat lebih semangat dalam melaksanakan tugas pengabdian untuk negaraโ€. Pungkas Paurdal Kudam IM.