Kasdam Beri Pengarahan Prajurit Kodam IM

Oleh

Banda Aceh- Kepala Staf Kodam (Kasdam) Iskandar Muda (IM) Brigadir Jenderal TNI A. Daniel Chardin, S.E. memberikan pengarahan kepada Prajurit Kodam IM usai Peringatan Isra Mi'raj 1440 H di lapangan Indoor Jasdam IM. Rabu (10/04/2019).

Dalam kesempetan tersebut Kasdam juga menyoroti tentang penggunaan media sosial, dirinya meminta agar Prajurit, PNS bijak dalam menggunakan medsos.

“ Jangan mudah percaya berita yang tersebar di Medsos, atau berita (hoax) sebelum jelas sumbernya. Bila ada isu - isu atau berita yang belum pasti, pelajari dulu apa maksud dan tujuan berita tersebut, sehingga tidak berdampak kepada kita maupun mencoreng nama baik TNI”, Tegas Kasdam.

Kemudian Kasdam juga menekankan untuk menjunjung tinggi Netralitas TNI dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019

Selain itu Kasdam juga mengatakan sebagai anggota TNI harus tetap disiplin, karena menurut Kasdam disiplin merupakan kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas, tanpa disiplin yang baik seorang prajurit tidak akan mudah bisa menyelesaikan tugas dengan baik.

Prajurit juga harus menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dan tanamkan ilmu agama dalam kehidupan sehari-hari agar  kehidupan berumah tangga mendapat  diridhoi Allah SWT.

Terakhir  Kasdam menyampaikan kepada seluruh prajurit  Kodam Iskandar Muda, untuk selalu meningkatkan sinergitas TNI Polri.

Komentar

Loading...