Babinsa Koramil 02 Silahturahmi dengan Masyarakat

Aceh Singkil – Untuk mempererat dan menjalin kemanunggalan TNI dan rakyat Babinsa Desa Pulo Sarok Serka Hermanto Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Singkil melaksanakan Komsos dengan masyarakat desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil,ย  Kabupaten Aceh Singkil. Jumat (12/04/19).

Serka Hermanto waktu melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga masyarakat binaannya secara langsung mendatangi warga binaannya, karena dengan aktifnya melakukan komsos kewarga binaan kita lebih mengetahui apa yang sedang terjadi didesa binaan. Sehingga masyarakat dapat dapat menyampaikan langsung kepada babinsa apa hal yang perlu dibantu, seperti menjelang pemilu kada yang tinggal berapa hari lagi.

Serka Hermantoย  dalam Komsos tersebut mengajak tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat binaan untuk sama -sama menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemiluย  didesa Pulo Sarok dan setiap ada hal yang mencurigakan supaya dapat memberi tau Babinsa, agar Babinsa dan Babinkamtibmas beserta aparat kampung dapat mencari solusi agar desa Pulo Sarok tetap aman dan kita dapat melakukan aktifitas setiap hari hari dengan nyaman dan tentram.

Menurut salah seorang tokoh masyarakat desa Pulo Sarok pak Ahmad dengan hadir nya babinsa didesa binaan, maka masyarakat akan semakin cinta TNI, menurut pak Ahmad Babinsa lah tempatnya mengadu dan melapor kalau ada permasalahanย  di desa.

โ€œ Semoga dengan kehadiran Babinsa di desa Pulo Sarok ini dapat memberikan manfaat untuk kemajuan desa. “ujar pak Ahmad.