Peduli Warga, Babinsa Lamno Bantu Pembangunan Rumah

Oleh

Aceh Jaya – Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Sumardi membantu Bapak Umar yang sedang membangun satu unit rumah warga di Desa Sabet Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Sabtu (11/5/19).

Bapak Umar merupakan salah satu tukang bangunan yang kerap dipakai jasanya untuk membangun rumah warga di Kecamatan Jaya. Sudah tidak terhitung rumah yang dibangunnya.

Saat ini Bapak Umar sedang membangun rumah milik Bapak Rajali. Rumah bentuk permanen tersebut pengerjaannya belum mencapai 60 persen.

“ Bapak Umar merupakan tukang bangunan yang sudah dikenal masyarakat setempat, sudah lama berprofesi sebagai tukang. Hari ini saya bersilaturahmi di tempat dia bekerja sambil ikut membantu, “ kata Serda Suamrdi.

Sambil berbincang Serda Sumardi tampak ikut membantu mengangkat material semen yang akan digunakan oleh Bapak Umar.

Bagi Serda Sumardi, kahadirannya tersebut sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga binaan. Selain mempererat jalinan silaturahmi kehadirannya juga bertujuan untuk memberikan motivasi kepada warga binaan agar selalu semangat dalam bekerja.

“ Kehadiran saya ini selain menjalin silaturahmi diharapkan akan dapat memberikan motivasi kepada warga dalam bekerja. Apapun pekerjaan mereka harus tetap semangat, “ tutup Serda Sumardi.

Komentar

Loading...