Dandim 0111/Bireuen Bersama Forkopimda Bireuen Gelar Safari Ramadhan

Bireuen- Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda, S.E., M.M., M.Sc. mengikuti kegiatan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama Forkopimda kab Bireuen yang di pimpin oleh Sekdakab Bireuen Ir. Zulkifli SP bertempat di Masjid Besar Ar Rauzah Desa Rambong Payong Kecamatan Plimbang Kabupaten Bireuen. Selasa (14/05).

Sambutan Ketua Tim I Safari Ramadhan Kab. Bireuen yang disampaikan oleh Kadis Pertanian Kab. Bireuen M. nasir SP MSM, menyampaikan, Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutinitas yg dilaksanakan khususnya pada bulan Ramadhan ini selain menjalankan ibadah puasa kegiatan ini merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi kita dengan segala kesibukan dan aktifitas kita masing – masing.

Safari Ramadhan ini harus kita lestari kan tidak hanya dikalangan pemerintah saja tetapi harapan saya khususnya pemerintah Kab. Bireuen kegiatan ini di budayakan untuk saling meningkatkan silaturahmi dan saling berbagi khususnya bagi warga kita yang kurang mampu sehingga manis dan nikmatnya hidangan yang kita santap nantinya dapat dirasakan oleh masyarakat kita yang kurang mampu.

Pada kesempatan tersebut Sekdakab. Bireuen Ir Zulkifli SP. menyerahkan bantuan berupa sajadah kepada imum chik mesjid Besar Ar Rauzah.

Tauziah yang di sampaikan oleh Tgk Razali A. Wahab menyampaikan,” Kehidupan manusia semasa hidup di dunia tidak akan lama suatu saat kita akan kembali menghadap Allah SWT dikemudian hari dan mempertanggungjawabkan semua perbuatan – perbuatan semasa hidup didunia. Untuk itu mari kita sama – sama berbuat kebaikan dibulan suci ini dengan perbanyak kebaikan yg diridhai oleh Allah agar dikemudian hari nanti mendapat rahmat dan nikmat Allah SWT dan diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat.