Dandim 0107/Aceh Selatan Hadiri Buka Puasa Bersama Forkopimda

Aceh Selatan – Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HBย  hadiri Buka Puasa Bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Selatan serta Komponen Masyarakat. Kamis (23/05/2019).

Dalam sambutannya Dandim 0107/Asel menyampaikan, bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia dan spesialย  bagi umat islam, karena di bulan ini segala keberkahan dan pahala yang dijanjikan Allah SWT akan diberikan kepada umatnya yang menjalankan ibadah puasa dengan ikhlas.

โ€œOleh itu saya mengajak kita semua untuk dapat menjalankan ibadah puasa ini dengan penuh keimanan danย  ketaqwaan, dengan harapan semoga diakhir Ramadhan, kualitas keimanan danย  ketaqwaan kitaย  akan semakin lebih baik sehingga kita memperoleh kekuatan lahir batin dalam melaksanakan tugas kedepanโ€ ujar Dandim.

Lebih lanjut Komandan Kodim 0107/Aceh SelatanMadiun Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB sangat mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan di Masjid Agung Istiqomah yang Pemda selenggarakan.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk mendekatkan lapisan masyarakat dengan TNI-POLRI guna membangun komitmen bersama dalam rangka menjaga situasi tetap aman dalam kondisi apapun, ungkap Dandim

โ€œPeran serta tokoh masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam mendukung terpeliharanya situasi yang diinginkan masyarakat bisa sejalan dengan upaya yang dilakukan TNI-POLRI untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan sebagai salah satu modal untuk menangkal segala kemungkinan yang bisa mengganggu stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Aceh Selatan,โ€ tutup Dandim.