Dandim 0110/Abdya Secara Simbolis Bagikan Parcel Lebaran

Abdya – Primier Koperasi Angkatan Darat (Primkopad) Kodim 0110/Abdya, membagikan bingkisan parcel lebaran kepada seluruh anggota koperasi Primkopad Kodim 0110/Abdya, yang bertempat di Aula Makodim 0110/Abdya, Jalan Bukit Hijau, Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Kamis (23/5/2019).

Pembagian parcel tersebut di berikan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P kepada personel Kodim 0110/Abdya.

Komandan Kodim 0110/Abdya mengatakan ini adalah wujud perhatian Satuan Kepada Seluruh Anggota baik yang TNI maupun ASN Kodim 0110/Abdya, jadi jangan pernah nilai berapa harganya, semoga dengan pemberian bingkisan ini bisa bermanfaat bagi seluruh Anggotaย  menambah Kebutuhan di saat menghadapi Lebaran Nanti.

Serka Sugiharto selaku Ka Primkopad Kodim 0110/Abdya juga mengatakan Pembagian parcel lebaran yang diberikan kepada seluruh anggota koperasi merupakan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) dalam bentuk barang yang diberikan kepada anggota.

โ€œPemberian parcel ini merupakan budaya menjelang lebaran disamping itu juga kegiatan ini merupakan bentuk memperat hubungan yang erat antar sesama anggota koperasi oleh karena itu dengan adanya pembagian parcel ini kedepan primkopadย  akan semakin baik dan maju sesuai dengan yang kita harapkan bersama”. Pungkasnya.