Kodim 0101/BS Gelar Acara Silaturahmi dengan Kommas

Aceh Besarย โ€“ Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS menggelar acara silaturahmi dengan Komponen Masyarakat (Kommas) yang berada di wilayah Kodim 0101/BS, bertempat di Lapangan Desa Lam Apeng Kecatam Seulimeum Kabupaten Aceh Besar, Senin (10/06/19) Sore.

Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh komponen masyarakat yang telah bersedia hadir dalam kegiatan tersebut.

โ€œAcara seperti ini bisa kita jadikan sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi antara kita, sehingga kita bisa saling bertukar informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah,โ€ ujar Dandim.

Dandim juga menambahkan, walaupun suasana saat ini sedang memasuki musim penghujan. Namun hal itu bukan lah suatu kendala dalam melaksanakan aktifitas, seperti yang dilaksanakan saat ini.

โ€œWalau saat ini turun hujan, tapi ini merupakan rahmad dari Allah S.W.T,โ€ tambahnya.

Acara tersebut dihadiri Bupati Aceh Besar diwakili Asisten II Setda Kabupaten Aceh Besar M. Ali S.Sos M.si, Kadis Pertanian Kab Abes, Ir Azhar M.Sc, Pasiter Kodim 0101/BS, Mayor Inf Issukandar, Danramil Seulimeum diwakili, Kapolsek Seulimeum, Mukim Lamteuba, Tgk. Imum Meunasah Ds. Lam Apeng, Para Geuchik dan masyarakat serta anak yatim se Kemukiman Lamteuba.