Kodim 0101/BS Gelar Acara Silaturahmi dengan Kommas

Oleh

Aceh Besar – Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS menggelar acara silaturahmi dengan Komponen Masyarakat (Kommas) yang berada di wilayah Kodim 0101/BS, bertempat di Lapangan Desa Lam Apeng Kecatam Seulimeum Kabupaten Aceh Besar, Senin (10/06/19) Sore.

Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh komponen masyarakat yang telah bersedia hadir dalam kegiatan tersebut.

“Acara seperti ini bisa kita jadikan sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi antara kita, sehingga kita bisa saling bertukar informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah,” ujar Dandim.

Dandim juga menambahkan, walaupun suasana saat ini sedang memasuki musim penghujan. Namun hal itu bukan lah suatu kendala dalam melaksanakan aktifitas, seperti yang dilaksanakan saat ini.

“Walau saat ini turun hujan, tapi ini merupakan rahmad dari Allah S.W.T,” tambahnya.

Acara tersebut dihadiri Bupati Aceh Besar diwakili Asisten II Setda Kabupaten Aceh Besar M. Ali S.Sos M.si, Kadis Pertanian Kab Abes, Ir Azhar M.Sc, Pasiter Kodim 0101/BS, Mayor Inf Issukandar, Danramil Seulimeum diwakili, Kapolsek Seulimeum, Mukim Lamteuba, Tgk. Imum Meunasah Ds. Lam Apeng, Para Geuchik dan masyarakat serta anak yatim se Kemukiman Lamteuba.

Komentar

Loading...