Kabintaldam IM Pimpin Rapat Organisasi DKM

Banda Aceh– Kepala Pembinaan Mental Kodam Iskandar Muda (Kabintaldam IM) Kolonel Inf Fajar Nugraha memimpin rapat organisasi Dewam Kemakmuran Masjid (DKM) Al-fitrah.

Rapat tersebut berlangsung  di Masjid Al- Fitrah Komplek Asrama TNI-AD, Jl. Jenderal Sudirman, Geuceu Meunara, Jaya Baru, Kota Banda Aceh. Jumat (14/6/19).

Dalam rapat tersebut  Kabintaldam IM juga melakukan pergantian struktur  organisasi DKM, dari pengurus yang lama kepada pengurus yang baru.

Adapun pengurus yang lama yaitu,Kapten (Pur) Suyanto (Ketua DKM), Bapak  Aldi (Seketaris), Bapak Muslim (Bendahara/Imam Masjid).

Sementara itu, untuk pengurus organisasi yang baru yaitu, Ketua DKM Kapten Caj Rony, Kapten Cba Rohiman (Sekretaris), Sersan Hendrik (Bendahara), Bapak Muslim (Imam Masjid).

Kabintal mengatakan, pergantian struktur  organisasi DKM ini merupakan penyegaran dalam memakmurkan Masjid Al- Alfitrah.

Kabintal berharap, para pengurus yang baru mampu membangkitkan jamaah  untuk rajin beribadah guna mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“ Setelah adanya pergantian organisasi ini para pengurus yang baru mampu mengajak jamaah untuk memakmurkan Masjid Al- Alfitrah,  berbuat baik, memperbanyak ilmu, dan memanfaatkan potensi yang dimilikinya”, pesan Kolonel Inf Fajar Nugraha.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Kalakjarah Bintaldam  IM Mayok Kav Zulfian, Kaur Rois Bintaldam IM Kapten Caj Roni, Kaur Perslog Bintaldam IM Lettu Inf Idrul Hakimi dan pengurus yang lama maupun pengurus yang baru DKM Al- Alfitrah.