Prajurit dan Persit Kodim 0115 Terima Ceramah Pembinaan Mental

Simeulue – ย Kodim 0115/Simeulue kedatangan Tim ceramah Pembinaan Mental Kodam Iskadar Muda ( Bintaldam IM ) dalam rangka ceramah pembinaan Rohani Islam kepada seluruh anggota Kodim 0115/Simeulue dan Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXXIII Dim 0115/Simeulue. Rabuย  (19/6/19).

Kedatangan Tim ceramah Bintal yang dipimpin oleh Kepala Pembinaan Mental Kodam Iskadar Muda Kolonel Inf Fajar Nugraha beserta rombongan di sambut langsung oleh Komandan Kodim 0115/Simeulue dan seluruh anggota Kodim 0115/Simeulue.

Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Awang Danuarto S.Sosย  dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada tim Bintaldam IM di Kodim 0115/Simeulue untuk memberikan siraman Rohani kepada Seluruh Prajurit Kodim 0115/Simeulue.

โ€œKegiatan siraman rohani ini sangat berharga untuk seluruh umat yang beragama , oleh sebab itu mari ikuti, dengarkan dan simak apa yang di sampaikan oleh penceramah, sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai yang di harapkan,โ€ Pesannya.

Sementara itu Kabintaldam dalam sambutannya menjelaskan, bahwa kegiatan Pembinaan Mental keliling ini merupakan pembinaan mental terhadap prajurit dan keluarga khususnya TNI AD guna menekan angka pelanggaran di jajaran kodam Iskandar Muda.

Kabintaldam menghimbau kepada setiap istri prajurit agar selalu mendukung dan memberikan motivasi untuk suami, sehingga suaminya lebih bersemangat dan tidak melakukan pelanggaran.

โ€œDalam hal ini peran ibu-ibu Persit juga penting, dalam mendukung dan memotivasi suaminya, supaya suaminya berdinas dengan semangat dan enggan berbuat pelanggaran,โ€ tutur Kabintaldam IM.