Rusak Diterjang Angin, Babinsa Lamno Bantu Perbaiki Rumah Warga

Oleh

Aceh Jaya – Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Sumardi membantu Bapak Hasan memperbaiki atap rumah yang rusak di Desa Gle Putoh Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Jumat ( 9/8/19).

Rumah Bapak Hasan mengalami kerusakan pada atapnya akibat diterjang angin kencang yang terjadi pada Kamis (8/8/19 ) sore hari.

“ Atap rumah Bapak Hasan mengalami kerusakan diterjang angina kemarin sore. Hari ini saya membantu membongkarnya agar dapat diperbaiki kembali, “ kata Serda Sumardi.

Sebagaimana diketahui bahwa pada Kamis (8/8/2019 ) wilayah Kabupaten Aceh Jaya dilanda hujan dan angin kencang. Dilaporkan beberapa bangunan seperti rumah dan warung mengalami kerusakan pada atapnya bahkan  kejadian tersebut juga menumbangkan pohon ke badan jalan nasional.

“ Sebanyak tujuh warung kuliner di puncak Gunung Geurute juga mengalami kerusakan pada atapnya pada peristiwa kemarin sore, “ tambah Serda Sumardi.

Sementara itu Komandan Koramil 01/Lamno Kapten Inf Mulyadi menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa pada persitiwa angin kencang tersebut namun beberapa rumah dan warung milik warga mengalami kerusakan.

“ Tidak ada korban jiwa namun beberapa rumah dan warung mengalami kerusakan dengan kerugian puluhan juta rupiah, “ tutup Kapten Inf Mulyadi.

Komentar

Loading...