Rusak Diterjang Angin, Babinsa Lamno Bantu Perbaiki Rumah Warga

Aceh Jaya โ€“ Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Sumardi membantu Bapak Hasan memperbaiki atap rumah yang rusak di Desa Gle Putoh Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Jumat ( 9/8/19).

Rumah Bapak Hasan mengalami kerusakan pada atapnya akibat diterjang angin kencang yang terjadi pada Kamis (8/8/19 ) sore hari.

โ€œ Atap rumah Bapak Hasan mengalami kerusakan diterjang angina kemarin sore. Hari ini saya membantu membongkarnya agar dapat diperbaiki kembali, โ€œ kata Serda Sumardi.

Sebagaimana diketahui bahwa pada Kamis (8/8/2019 ) wilayah Kabupaten Aceh Jaya dilanda hujan dan angin kencang. Dilaporkan beberapa bangunan seperti rumah dan warung mengalami kerusakan pada atapnya bahkanย  kejadian tersebut juga menumbangkan pohon ke badan jalan nasional.

โ€œ Sebanyak tujuh warung kuliner di puncak Gunung Geurute juga mengalami kerusakan pada atapnya pada peristiwa kemarin sore, โ€œ tambah Serda Sumardi.

Sementara itu Komandan Koramil 01/Lamno Kapten Inf Mulyadi menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa pada persitiwa angin kencang tersebut namun beberapa rumah dan warung milik warga mengalami kerusakan.

โ€œ Tidak ada korban jiwa namun beberapa rumah dan warung mengalami kerusakan dengan kerugian puluhan juta rupiah, โ€œ tutup Kapten Inf Mulyadi.