Kasdam IM Buka Kegiatan Bimtek SPI

Banda Aceh – Kepala Staf Kodam (Kasdam) IM Brigjen TNI A. Daniel Chardin, S.E., M.S.I membuka kegiatan kegiatan bimbingan teknis Sistem Pengendalian Intern (SPI) dan Reformasi Birokrasi (penilaian resiko dan pembangunan Zona Integritas) Itjen TNI TA. 2019.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari di Balai Teuku Umar (BTU) Makodam IM, Sabtu (3/9/19) tersebut, diikuti tiap-tiap perwakilan jajaran Kodam Iskandar.

Pada kesempatan tersebut, Kasdam menyampaikan ucapan selamat datang di Kodam Iskandar Muda kepada Ketua Tim Bimtek Irjen TNI Kolonel Cpm Arief Wibowo beserta rombongan.

“Semoga pelaksanaan bimbingan teknis ini dapat memberikan arahan dan informasi bagi kemajuan satuan-satuan TNI di wilayah Provinsi Aceh,” harap Kasdam.

Kasdam mengatakan, para peserta akan mendapatkan materi tentang penilaian resiko yang meliputi indentifikasi dan analisis resiko dan materi yang berkaitan dengan pembangunan integritas yang meliputi pengisian lembar kerja evaluasi zona integritas.

“Saya berharap melalui kegiatan bimbingan teknis SPI dan reformasi birokrasi ini para peserta dapat memperoleh gambaran yang nantinya dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas di satuan khususnya dalam melaksanakan sistem pengendalian intern dan reformasi birokrasi secara efektif dan efisien,” tutup Kasdam.

Pembukaan kegiatan tersebut turut dihadiri Kapok Sahli Pangdam IM, Irdam, LO AL dan LO AU, para Asiten Kasdam IM.