Babinsa Posramil Indra Jaya Bersama Warga Gelar Gotong Royong

Oleh

Aceh Jaya – Personil Posramil Indra Jaya Kodim 0114/Aceh Jaya bersama masyarakat menggelar kegiatan gotong royong membersihkan balai nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI)  Desa Keude Unga Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya, Jumat (13/9/19).

Balai ini merupakan fasilitas yang dibangun oleh pemerintah untuk nelayan setempat. Bangunan ini akan digunakan sebagai tempat pertemuan dan musyarawah bagi warga nelayan.

“ Balai nelayan ini baru saja dibangun dan masih terdapat bekas material yang tidak terpakai. Kita bergotong royong bersama warga membersihkannya, “ kata Serda Mirza Babinsa Posramil Indra Jaya.

Sebagaimana diketahui bahwa Desa Keude Unga tepat berada di pesisir, selain bertani sebagian warganya bekerja sebagai nelayan.

“ Banyak masyarakat di desa ini yang bekerja sebagai nelayan. Sebagai Babinsa kita akan selalu membantu dan memotivasi mereka, “ tutupnya.

Serda Mirza juga berharap dengan adanya balai nelayan tersebut akan dapat dimanfaatkan oleh nelayan setempat dan mengajak mereka untuk menjaga dan merawatnya bersama – sama.

“ Mari kita manfaatkan balai nelayan ini dengan baik. Mari kita jaga bersama – sama karena ini untuk kita semua, “ tutupnya.

Komentar

Loading...