Kodim 0118/Subulussalan Adakan Lomba Tari Kreasi Dan Pembuatan Film Dokumenter

Subulussalam –ย  Kodim 0118/Subulussalam menggelar lomba tari kreasi dan perbuatan film dokumenter dalam rangka menggali dan mendukung potensi kesenian dan bakat di Kota Subulussalam.

Lomba yang dikemas dengan agenda komunikasi sosial (komsos) kreatifย  2019, dilaksanakan di halaman Makodim Subulussalam Desa Kuta Tengah Kecamatan penanggalan kota Subulussalam, Kamis (12/9/19).

Dandim 0118/Subulussalan, Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han) dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kasdim 0118/Subulussalam Mayor Inf Mochamad Ramdhan SIP mengatakan,ย  kegiatan komsos kreatif tersebut untuk mendukung minat bakat, sekaligus menggaliย  potensi kesenian yang ada di kota Subulussalam,

“Kegiatan iniย  bisa menjadi motivasi bagi para peserta terutama pembuatan film dokumenter dan tari, agar menjadi lebih baik lagi,” kata Kasdim.

Dijelaskannya, sebanyak 10 grup tari dari perwakilan tiap-tiap koramil dan posramil jajaran Kodim Subulussalam yang mewakili dari tiap wilayah kecamatan diย  Subulussalam untuk memeriahkan lomba tersebut. peserta lomba berasal dari SMA sederajat yang ada di wilayah Kecamatan.

Program ini dari Komando atas yang diselenggarakan tiap tahun dengan materi yang berbeda. Pelaksanaan lomba dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 12ย  lomba tari kreasi dan tanggal 13 lomba pembuatan film dokumenter.