Korem 012/TU Gelara Acara Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Personel

Meulaboh – Korem 012/Teuku Umar menggelar acara Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Perwira, Bintara dan Tamtama dengan selaku inspektur upacara Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M bertempat di Aula Makorem 012/TU , Selasa (15/10).

Hadir dalam acara Para Pa Staf korem 012/TU, Pa Staf Khusus Korem 012/TU, Dan/Kabalak jajaran Korem 012/TU, pewakilan Bintara dan Tamtama, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Korem 012 PD Iskandar Muda beserta pengurus.

Selanjutnya Dalam sambutan Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E yang disampaikan oleh Kasrem 012/TU mengatakan kegiatan tradisi penerimaan dan pelepasan ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para personil yang telah selesai masa jabatannya maupun personil yang baru masuk. Dengan tujuan untuk mempererat ikatan tali silaturrahmi, membangun kebersamaan, kekompakkan sehingga akan terpatri rasa kekeluargaan.

Melalui acara tradisi penerimaan dan pelepasan warga Korem 012/TU, diharapkan akan memacu semangat kerja dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan.

Danrem mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada personil yang akan pindah satuan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas di satuan jajaran Korem 012/TU. semoga pengalaman tugas selama ini, dapat bermanfaat dalam mengemban tugas dan karier selanjutnya.

Selanjutnya, selamat datang kepada Personil yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab di satuan Korem 012/TU, sesegera mungkin berorientasi dan penyesuaian diri terhadap satuan, segera kenali satuan dan rekan, laksanakan tugas penuh tanggung jawab sesuai dengan tuntutan tugas yang dihadapi.