Kodim 0105/Aceh Barat Melaksanakan Serter Dalam Rangka HUT ke 63 Kodam IM

Oleh

Aceh Barat, Dalam rangka HUT ke 63 Kodam IM, Kodim 0105/Aceh Barat melalui Koramil jajarannya melaksanakan kegiatan serbuan teritorial berupa karya bakti Pengecatan Meunasah, Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Donor Darah. Salah satunya yang dilakukan oleh anggota Posramil 12/Panton Reu bersama dengan warga Desa Gunong Mata Ie, Kecamatan Panton Reu melaksanakan karya bakti Pengecatan Meunasah .

Kegiatan ini meliputi pengecatan dan pembersihan di seputaran Mushola yang tersebar di 3 titik yaitu di Kecamatan Panton Reu, Johan Pahlawan dan Meurebo. Kegiatan Karya Bakti ini merupakan bentuk dari kepedulian TNI kepada Rakyat, sekaligus memupuk kebersamaan dan semangat gotong-royong, Jum’at (08/11/2019).

Dandim 0105/Aceh Barat Letkol Kav Nurul Diyanto, S.Pd berharap, hubungan sosial dan kerjasama antara warga, Pemerintah Desa dan TNI khususnya Babinsa dapat selalu terjalin dengan baik dan erat. Dengan begitu Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat tercipta demi kondusifitas wilayah.

"Tugas Pokok TNI selain melakukan OMP (Operasi Militer Perang), juga melaksanakan OMSP (Operasi Militer Selain Perang), salah satunya membantu Pemda dan Masyarakat mempercepat pembangunan, khususnya di wilayah pedesaan. TNI berasal dari Rakyat dan akan selalu Manunggal dengan Rakyat," ucap Dandim.

Komentar

Loading...