Kodim Aceh Jaya Gelar Silaturahmi dengan KBT

Aceh Jaya – Kodim 0114/Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di wilayah Kabupaten Aceh Jaya. Acara ini berlangsung di Aula Makodim setempat, Kamis (21/11/2019).

Amatan di lokasi acara tersebut dimulai sekitar pukul 09.00 Wib dan dihadiri oleh puluhan tamu undangan dari berbagai kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya.

Plh. Pasipers Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Samsudin pada kesempatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dengan KBT di Kabupaten Aceh Jaya. Dirinya beraharap hubungan silaturahmi antara Kodim 0114/Aceh Jaya dengan KBT yang selama ini terjalin dengan baik dapat dipertahankan.

Sementara itu Plh. Pasipers Kapten Inf Hendri Sanova dalam sambutannya mengajak seluruh tamu undangan agar menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan dalam berbangsa.

“ Pada kesempatan silaturahmi ini marilah kita menjaga persatuan dan kesatuan. Mungkin kita berbeda agama dan suku tapi kita adalah saudara sebangsa dan setanah air, “ ucap Sanova.

Acara Komsos ini sendiri merupakan kegiatan Binter Terpadu Kodim 0114/Aceh Jaya tahun 2019.