Terima Kasih Pak TNI, Sudah Membangun Desa Kami

Aceh Timur – Geuchik Seuneubok Puntet Darwis mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membangun desanya, pada pelaksanaan TMMD ke-107 Reguler Kodim 0104/Atim, saat Aster Kasdam Iskandar Muda Kolonel Inf Mohammad Yamin Danoย  meninjau lokasi Posko TMMD ke-107 Reguler Kodim 0104/Aceh Timur, di Desa Seuneubok Puntet, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (14-03-2020).

Geuchik Seuneubok Puntet mengatakan bahwa atas nama masyarakat Seuneubok Puntet merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI khususnya Kodim 0104/Atim, pemerintah Kabupaten Aceh Timur, dan instansi terkait yang melaksanakan program TMMD ke-107 Reguler ini sampai ke Desa kami.

โ€œSaya Geuchik Seuneubok Puntet atas nama masyarakat Seuneubok Puntet, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan TMMD ke-107 Reguler sampai ke Desa kami, โ€œkatanya.

Ia juga bersyukur bahwa, dengan diadakannya program TMMD ke-107 Reguler Kodim 0104/Atim di wilayah desa Seuneubok Puntet ini kami dibangunkan Lapangan Volly dan takraw, sehingga warga desa Seuneubok Puntet dapat melakukan Olah Raga setiap hari, guna menjaga kesehatan.

โ€œSaya bersyukur atas pelaksanaan TMMD ke-107 Reguler Kodim 0104/Atim di wilayah desa Seuneubok Puntet ini sehingga aktivitas masyarakat lancar dan membantu meningkatkan perekonomian warga, โ€katanya.

Sementara itu, Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), berharap kapada masyarakat yang ketempatan program TMMD ini untuk menjaga fasilitas Desa nantinya, apa yang sudah di dapatkan dan dikerjakan bersama TNI melalui program TMMD ke-107 ini.

โ€œSaya berharap masyarakat dapat memanfaatkan semua jenis fasilitas yang dibangun pada TMMD ini, โ€tandasnya.